Pengguna Google Pixel 5a melaporkan masalah overheating dan layar sentuh dengan telepon. Sejumlah orang telah menggunakan Twitter untuk mendaftar dan menyampaikan keluhan mereka. Google dilaporkan telah mengakui masalah tersebut dan dikatakan sedang memperbaikinya. Masalah overheating, khususnya, tampaknya terjadi saat merekam video 4K, menurut laporan. Pixel 5a diluncurkan awal bulan ini dengan Snapdragon 765G SoC, baterai 4.680mAh, dan build IP67. Muncul dengan pengaturan kamera belakang ganda yang sama dengan Pixel 4a 5G dengan sensor 12 megapiksel dan 16 megapiksel.

Beberapa laporan telah muncul di Internet berbicara tentang masalah dengan smartphone Google Pixel 5a . Laporan Polisi Android mengatakan ponsel terlalu panas saat memotret dalam 4K pada 60fps. 9to5Mac melaporkan bahwa Pixel 5a akan berhenti merekam setelah sekitar empat menit merekam video 4K dengan panas sebagai penyebabnya.

Selain itu, laporan Android Central mengklaim bahwa Pixel 5a memberikan peringatan terkait panas bahkan saat memotret foto sederhana dan klip video 1080p. Ponsel dikatakan melambat dan akhirnya berhenti bekerja hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Laporan tersebut mengatakan bahwa kemungkinan bug perangkat lunak di aplikasi Google Camera yang memicu shutdown.

Google Pixel 6, Pixel 6 Pro Akan Diluncurkan pada 13 September
Selain masalah panas berlebih, Dikutip dari Review Aplikasi Terpercaya Ryne Hager dari Android Police juga melaporkan keanehan layar sentuh yang memengaruhi bagian bawah layar. Masalahnya tampaknya hilang ketika menggunakan telepon digunakan dalam mode aman. 9to5Mac mengatakan Google telah mengkonfirmasi ke publikasi bahwa ia sedang mengerjakan perbaikan untuk kedua masalah tersebut. Tidak ada kejelasan kapan perbaikan akan diluncurkan untuk pengguna yang terpengaruh.

Google Mengatakan untuk Menyadap Teknologi Modem 5G Samsung untuk Unggulan Pixel Berikutnya
Google Pixel 5a 5G hanya akan tersedia di AS dan Jepang. Harganya $ 449 (kira-kira Rs. 33.400) untuk satu-satunya model penyimpanan 6GB RAM + 128GB. Spesifikasi utama termasuk perangkat lunak Android 11, layar full-HD+ 6,34 inci dengan kecepatan refresh 60Hz, SoC Snapdragon 765G, dan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 12,2 megapiksel dan sensor sudut lebar 16 megapiksel. Ponsel ini mengemas baterai 4.680mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Masalah Overheating dan Layar Sentuh Google Pixel 5a Muncul, Perusahaan Sedang Memperbaikinya

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *