PUBG: New State, yang terbaru dari penerbit game battle royale populer termasuk Battlegrounds Mobile India, telah mencapai tanda unduhan satu crore di Google Play store dalam waktu kurang dari seminggu sejak diluncurkan. Game battle royale gratis yang diluncurkan untuk ponsel Android dan iOS pada 11 November menampilkan grafik yang diperbarui, peta Troi baru, serta kendaraan baru. Ini juga diatur di masa depan, tidak seperti game PUBG asli.

Kami sebelumnya telah melaporkan bahwa PUBG: New State , yang diluncurkan Kamis lalu, mengalami masalah teknis tepat setelah diluncurkan, mencegah pemain bergabung dengan permainan selama beberapa jam. Namun, hal itu tidak menyurutkan para gamer untuk Tips Berita dan Informasi terpercaya mengunduh game yang kini telah melampaui angka 10 juta (satu crore) unduhan di Google Play store. Penerbitnya, Krafton, belum mengumumkan berapa banyak unduhan yang diperoleh game tersebut di App Store yang ditujukan untuk pengguna iPhone dan iPad. Gim ini saat ini memungkinkan pengguna untuk masuk dan mendapatkan hadiah dari Cosplay Band Crate sebagai bagian dari acara masuk pra-musim antara 11 November dan 1 Desember.

Kesan Pertama Status Baru PUBG
Judul battle royale baru mengalami beberapa masalah seri setelah diluncurkan secara global di 200 negara, termasuk India. Pengguna melaporkan perangkat mereka di-brick setelah mengunduh game. Tipster Mukul Sharma mengatakan bahwa perangkatnya yang menjalankan Android 12 tidak bisa boot setelah menginstal PUBG: New State. Krafton dalam sebuah pernyataan kepada Gadgets 360 telah menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka telah melakukan pengujian yang cukup untuk perangkat dengan spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S7 (atau perangkat dengan RAM 2GB) dan mengkonfirmasi fungsionalitas permainan yang lancar.

PUBG: Penerbit Negara Bagian Baru Menanggapi Keluhan Bricking
Selama akhir pekan, Krafton juga mengumumkan pembaruan opsional untuk para gamer di perangkat Android yang membawa perbaikan bug untuk PUBG: New State. Ini termasuk menonaktifkan API grafis Vulkan untuk perangkat seri Poco, yang menyebabkan game mogok dan macet saat dimainkan di beberapa ponsel. Fungsi pencarian untuk bagian Undang ke Tim juga telah dinonaktifkan untuk saat ini, menurut perusahaan. Krafton telah mengatasi bug yang mencegah game menampilkan server saat memilih fungsi Server Terdekat di ponsel Android, bersama dengan bug zoom lainnya dalam Mode Spectate. Pengguna yang mengalami crash atau bug umum pada perangkat Realme juga harus memperbarui game mereka melalui Google Play Store, menurut penerbit.

Kami membahas kembalinya PUBG Mobile, maaf, Battlegrounds Mobile India di Orbital , podcast . Orbital tersedia di Apple Podcasts , Google Podcasts , Spotify , Amazon Music, dan di mana pun Anda mendapatkan podcast Anda.

PUBG: Status Baru Mencapai 1 Crore Unduhan di Google Play Store dalam Waktu Kurang dari Seminggu Sejak Peluncuran

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *